Label

GEMPUR BATU


Bila kencing terasa sakit. Mungkin anda terkena penyakit kencing batu. Bila mendengar kata kencing batu mungkin menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Bila parah bisa menjadi infeksi saluran kencing. Sunggung mengerikan. Apasih yang menyebabkan kencing batu? Sebenarnya banyak penyebabnya salah satunya sering menahan kencing , tanpa disadari menahan kencing dapat mengendapkan sisa –sisa metabolisme dalam tubuh. Karena sisa metabolisme dalam tubuh biasanya dikeluarkan melalui air kencing salah satunya. Penyaringan dilakukan di dalam organ ginjal , yang berupa air kencing yang kotor dan banyak sisa dari metabolisme yang banyak rupanya salah satunya zat kapur. Zat kapur inilah yang menjadi batu dalam saluran kencing bila mengendap terlalu lama. Tapi jangan takut. Kami meracik jamu herbal tradisional yang dapat menghancurkan batu ginjal bila di minum selama 3 minggu berturut- turut .
Komposisi jamu ini adalah : zingiberis rhizoma 2,4% , cubebae fructus 1,2%, alyxiae cortec 2,4%, myristicum flos 1,9% , woodfordiae flor 1,9% dan bahan-bahan lainya . 
khasiat dan kegunaan : jamu ini baik digunakan bagi penderita kencing batu, kencing terasa sakit dan tidak jernih, sebentar-bentar akan kencing tapi tidak keluar, maka jamu ini dapat membantu bila di minum selama 3 minggu.
Cara pemakaian : 1 bungkus di rebus dengan 8 gelas air, di rebus hingga 4 gelas saja , dapat di minum pagi dan sore dengan dosis 1 gelas/1 hari. Dapat digunakan selama 5 hari. Jamu ini jangan direbus dengan bahan alumunium. 
Pantangan jamu ini : daging kambing ,daging celeng , ikan laut, minuman beraklohol,serta mangurangi makanan asin-asinan.
 SEMOGA DAPAT MEMBANTU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar