Label

MAJURI ISTIMEWA



Semua orang pasti merasakan capek,lemah ,letih , lesu , pegal linu apalagi setelah bekerja yang sangat menguras tenaga. Pernahkah anda mengaalaminya . sungguh menyiksa bukan, tidur tidak nyenyak, bangun terasa sakit dan capek. Inginya marah – marah . mau minum obat takut ketagihan, mau minum jamu tapi bingung jamu apa yang cocok. Kami menyediakan  jamu untuk pegal linu,capek-capek,lemas,letih,lesu anda. 
Jamu majuri istimewa namanya , produk asli dalam negri produksi anak bangsa yang cocok untuk pegal linu, capek, lemah dan letih. 

Dengan komposisi parkiac semen 1,4%, alstoniae cortex 18%, retrofracti fructus 1,4% ,ligustrinea lignum 2,2% ,dan bahan-bahan lainnya. 
Khasiat dan kegunananbagi lelaki yang berbadan lemah, sakit pinggang , kesemutan, asam urat ,sakit perut, dapat menyehatkan jantung, liver, perbaiki peredaran darah, dll. 
Cara pemakaian : 1 bungkus di rebus dengan 8 gelas air, di rebus hingga 4 gelas saja , dapat di minum pagi dan sore dengan dosis 1 gelas/1 hari. Dapat digunakan selama 4 hari. Jamu ini jangan direbus dengan bahan alumunium.
SEMOGA DAPAT MEMBANTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar